Nammos Beach, Keindahan surga Tersembunyi di Bali

Nammos Beach, Keindahan surga Tersembunyi di Bali – Bali memang salah satu tempat yang cocok untuk dikunjungi bagi anda yang mencari pantai eksotis dan menawan. Pulau Bali memang terkenal memiliki banyak sekali pantai yang tidak hanya menawarkan keindahan alam yang menakjubkan namun juga dapat memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi para wisatawan yang mengunjunginya. Salah satu pantai menarik di Bali yan wajib anda kunjungi adalah Nammos beach.

Pesona Nammos Beach di Bali

nammos beach
nammos beach

Nammos beach atau yang memiliki nama lengkap Nammos Private Beach Club merupakan salah satu pantai privat di Bali yang berada du Karma Kandara Resort. salah satu resort paling mewah dan terkenal di  yang belokasi di daerah Ungasan Jalan Raya Uluwatu, Bali. Nammos beach memang sebenarnya adalah fasilitas pantai yang dukhsuskan untuk para tamu yang berkunjung ke resort Karma Kandara. Hal inilah yang menjadikan nammos beach ini kurang dikenal oleh para wisatwan.

Bagi anda yang ingin mengunjungi nammos beach, namun tanpa menginap di resort, anda akan dikenakan tarif sebesar Rp 250.000 per orang sebaga tiket masuk ke nammos beach yang menakjubkan ini. Dengan tarif harga tersebut, anda akan mendapatkan beberapa fasilitas seperti handuk, kursi pantai, mandi, berenang, lift menuju pantai hingga makanan dan minuman.

Saat sampai di nammos beach, anda akan langsung disuguhkan dengan pemandangan alam yang indah dan sangat menakjubkan. Nammos beach memiliki pasir putih yang sangat bersih dan indah berpadu dengan air laut yang jernih berwarna kebiruan. Selain itu, di pantai ini anda akan di suguhkan dengan suasana pantai yang cukup tenang dan mempu menghilangkan kepenatan anda.

Di nammos beach banyak sekali aktivitas yang bisa anda lakukan seperti, berjemur di pantai, bermain di tepian pantai, berenang, atau hanya sekedar berjalan menyusuri pantai sambil menikmati keindahan alam yang disuguhka di nammos beach ini. Jika anda tidak menyukai aktivitas tersebut, anda bisa bersantai-santai di atas kursi sambil menikmati camilan dan minuman yang telah disediakan di nammos beach ini.

Nammos beach sangat cocok untuk anda kunjungi bersama pasangan anda. Semoga informasi mengenai Keindahan Surga di Nammos Beach Bali ini dapat bermanfaat untuk anda.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *