Dagadu Djokdja, Cinderamata dari Yogyakarta

Dagadu Jogja

Jogjacrafts. com -Setiap Traveler pasti identik dengan berburu produk khas dari daerah yang dikunjungi, bila anda ber- wisata ke yogyakarta selain mencari makanan khas seperti Gudeg dan Bakpia pasti akan mencari produk khas jogja yaitu Merchandise dagadu Djokdja untuk dibawa pulang kalau di kota bali dikenal produk Joger.

Apa itu Dagadu Djokdja ?

Dagadu Djokdja
Sumber dagadu. Co.id

Dagadu Djokdja merupakan Produk cinderamata dari kota Yogyakarta dimana nama produk ini memilki arti sebuah umpatan, bahasa walikan ( permainan sandi )  yang berarti “Matamu”. oleh karena itu logo dari Produk Cinderamata Dagadu Djogdja bergambar “mata”. dagadu sendiri sudah berdiri 22 tahun dan menjadi ikon wisata kota Jogja.

Keistimewaan Dagadu Djokdja

Sebuah produk haruslah memilki keistimewaan tersendiri untuk memikat daya tarik pengunjung begitu juga dengan dagadu djokdja yang memilki keistimewaan tersendiri yaitu memposisikan sebagai produk cinderamata wisata jogjakarta dengan mengusung tema ” Everything about Djokdja ” termasuk didalamnya berupa Bahasa, Artefak, Kultur Kehidupan dan remeh-temeh kehidupan di Kota yogyakarta.  semua produk memilki ciri khas yang unik berupa kalimat-kalimat penuh humor dan kritis.

Baca Juga : Yuk Melongok Museum Perjuangan Yogyakarta

Apa Produk yang Ditawarkan Dagadu ?

Apa yang ditawarkan ? Ya, Sudah jelas semua yang berhubungan cinderamata berupa Kaos oblong berdesain unik cocok untuk pria, wanita bahkan anak – anak, mug, sticker, tas, gantungan kunci, sendal, tas selempang dll. di Dagadu Djokdja semua produk terbagi menjadi beberapa kategori antara lain : Kaos Dagadu Djokdja, Dagadis, Dagadu Bocah, Oblongpedia dan pernak pernik djokdja.

Kaos Dagadu Djokdja
Cth Kaos Oblong Dagadu Djokdja

pastinya untuk semua produk yang ditawarkan Dagadu pengunjung tidak akan merasa menyesal memilkinya karena produk memilki ciri khas design unik, kritis, dan mengandung humor. disamping produk menggunakan kualitas bahan terbaik harga yang ditawarkan pun tidak terlalu mahal sehingga dapat dijangkau oleh semua pengunjung.

Lihat Juga : Liburan, Mengapa Harus jogja?

Dimana Dagadu Djokdja ?

Gerai Dagadu Djokja yang dapat anda kunjungi ada 3 gerai jumlahnya, perlu diketahui bahwa banyak produk – produk yang mengaku bemerek Dagadu namun produk tersebut bukan produk asli buatan Dagadu alias produk palsu sehingga dengan mengetahui letak gerai dagadu traveler dapat membeli produk asli dari dagadu Djokdja.

Gerai Pertama disebut Yogyatourium dimana ini merupakan gerai terbesar Dagadu Djokdja. Gerai ini berlokasi di Jl. Gedong KuningSelatan no.128 Kota Yogyakarta, D.I.Y  55172, +62 274 373441. adapun gerai ini agar membuat pengunjung tidak bosan dan pengunjung lain berkunjung maka gerai ini memilki konsep Jogja + Tourism + laboratorium dimana didalam gerai ini didesain semenarik dan seindah mungkin membuat pengunjung memiliki pengelaman yang sangat mengesankan saat berbelanja.

Gerai Kedua disebut Posyandu I ( Pos Layanan Dagadu I ). Gerai ini berlokasi di daerah kawasan wisata tepatnya di Lower Ground Malioboro Mall

Gerai Ketiga disebut Posyandu II ( Pos Layanan Dagadu II ). Gerai ini beralamat di Jalan Pekapalan No.7 alun-alun utara kota yogyakarta.

Traveler tidak perlu khawatir mengenai harga, Disamping harga yang terjangkau dengan kualitas super duper memuaskan dagadu Djokja sendiri hadir dengan program promo menarik seperti potongan harga dan produk gratis selain itu traveler juga bisa mendapatkan potongan harga melalui jumlah pembelian tertentu.

nah, bagi traveler yang sedang merencanakan liburan atau sudah liburan di Jogja tidak perlu khawatir dan bingung mengenai oleh-oleh atau cinderamata apa yang akan dibawa karena Dagadu Djokdja salah satu solusi permasalahan wisata traveler tetapi ingat bahwa jangan sembarang membeli produk karena banyak produk palsu yang ditawarkan saat liburan jadi pastikan bahwa cinderamata asli dagadu djokdja berada di gerai resmi.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *